Cara melihat Statistik Pengunjung Blog/Website Orang lain



Bagi Kita yang ingin tahu tentang statistik pengunjung blog/website seseorang, melihat berapa trafik kunjungannya, melihat berapa penghasilan dari adsense nya, hingga nilai jual sebuah website.

Untuk mengetahui jumlah statistik pengunjung blog atau website kita sendiri, sebenarnya caranya gampang banget dan ada banyak layanan layanan di Internet yg tersedia. kita bisa memasang extremetracker.com, hitstas.com, sitemeter.com ataupun penyedia penyedia pelacak statistik website lain dari pihak ke 3. Tapi kalau ngelihatin statistik website / blog milik orang lain bukanlah perkara mudah. Apalagi kalau si empunya blog / website orang lain itu ga memasang pelacak statistik. Nah, Bagi orang awam mengetahui jumlah pengunjungnya sih agak sulit di lacak. 

Untuk melihat statistik atau melihat jumlah pengunjung blog/website orang lain caranya adalah


Kunjungi situ Statshow

kemudian

masukan alamat situs/blog orang yang ingin anda ketahui statistiknya



Anda cukup mengetik alamat website / url alamat blog yg pengen anda lihat statistiknya di bagian Enter Website URL. Dan klik Check. Maka dalam sekejap Statshow akan menampilkan statistik dari website yg anda ketik tadi. 

Nah, uniknya Statshow ini adalah layanan service internet yg cukup Powerful. dan tidak hanya mencatat berapa jumlah pengunjung harian blog tersebut, tapi juga mencatat beberapa data lainnya seperti : 

  • Posisi Kepopuleran Global di Internet, 
  • Berapa Alexa Ranknya, 
  • Berapa jumlah pengunjung bulanannya, 
  • Berapa jumlah penghasilan yg dihasilkan dari blog/situs tersebut. 


Statshow juga menampilkan Informasi akurat dari website yg ingin anda lacak tersebut, seperti Alamat IP Komputer pemilik blog tersebut, Tanggal lahir blog tersebut, Nama Pemilik Blog tersebut, Title, Description, dan apa aja Keywords yg digunakan, berapa Posisi index di halaman Google, Yahoo, Bing, berapa jumlah Backlinks dan Dmoz Listingnya, bahkan juga yg paling saya suka dari Layanan ini adalah menyediakan Peringkat Global Rank dalam Persentase. 

Stashow ini adalah Pelacak Website yang keren  dan lengkap banget deh. Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Harga Kayu Meranti 2020

Proposal : Pembangunan Tempat Pengolahan Kayu (Sawmill) Di Sekitar Jalur Cigudeg-Leuwiliang

Penerapan AMDAL pada Pembangunan di Bidang Kehutanan